BTS You Never Walk Alone Theory

Penjelasan Tentang You Never Walk Alone



bts you never walk alone
photoshoot YWNA


Sebelumnya, gue mau ngasih tau nih yaa,....Ini info/teori gue dapet dari salah satu akun kpop yang ada di ig, tapi gue lupa unamenya apaan..Jadi, gue mohon maaf ya....

Okee,,,, ini dia teorinya~~


Di  video 'I NEED YOU' BTS Jin bermimpi dimana ia bisa melihat semua member. Mereka semua mewakili tentang ego dan emosinya. Mereka semua bahagia dan memiliki waktu yang baik tetapi itu tidak bertahan selamanya.

Di  video 'RUN' BTS kita bisa melihat kalau Jin bertingkah aneh, ia mulai berfikir bahwa semuanya tidak ada yang nyata.

Jin dalam film pendeknya, AWAKE, terlihat ia bangun lalu berjalan ditempat dimana ia bisa melihat barang-barang seperti kenangan yang muncul di film pendek member lainnya, ia membuat barang-barang itu seolah-olah dapat dirasakan dikehidupan nyata agar Jin tidak merasa kesepian. Tetapi itu tidak cukup, jadi ia memutuskan untuk bermimpi lagi supaya bisa melihat mereka, teman-tamannya.

Dan sekarang di video BTS 'SPRINGS DAY' semua member terlihat sedikit sedih dan kesepian. Mereka semua berada di jalanan tetapi mengapatidak ada yang muncul kecuali mereka? Karena mereka tidak nyata. Mereka juga mengunjungi tempat-tempat yang pernah muncul di MV lainnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada momen-momen yang pernah mereka buat bersama Jin Pada saat di bagian kereta, mereka seakan sedang berjalan menuju surga. Dan Jimin juga menggantungkan sepasang sepatu yang artinya menandakan bahwa ada yang meninggal. Dan orang yang telah meninggal itu adalah Jin dan member lainnya juga karena mereka ada di bayangan Jin. Lagu 'AWAKE' yang dinyanyikan Jin juga berarti tentang langit.


Jadi, arti dari YOU NEVER WALK ALONE (dan era yang lainnya juga) adalah jika seseorang meninggalkanmu itu bukan berarti mereka akan meninggalkanmu selamanya. Karena mereka akan selalu berada disisimu untuk berjalan dan akan selalumendukungmu dimanapun kamu berada. Nikmati setiap momen-momen kecil dikehidupanmu bersama orang-orang yang kamu sayangi sebelum mereka meninggalkanmu.


Sekian~~~
Gomawoooo Chingudeul~~~
Pai Pai~~

Komentar

Posting Komentar